Jual Kripik Pisang Raja Bulu



Pisang  Raja Bulu adalah : buah pisang yang di dalamnya banyak terkandung berbagai kandungan protein dan serat yang cukup bagus untuk di konsumsi, Pisang Raja Bulu ini tumbuh di daerah pegunungan yang subur secara alami pisang ini tumbuh di pesisir pegunungan di areal pantai, pisang ini di kenal dengan nama lain yaitu: Pisang Pengantin atau pisang sandingan. Pisang ini selain warna dan bentuknya menarik aromanya pun sangat harum apalagi kalau kita hidangkan dengan aneka suguhan makanan yang khas maka akan lebih nikmat,

Di sini saya akan memperkenalkan sedikit tentang beberapa ulasan mengenai pisang Raja Nangka dan Pisang Raja Bulu, dari beberapa jenis kripik olahan kita untuk pisang raja nangka kita produksi lebih banyak karena untuk produksi kripik kita menggunakan bahan dasar dari pisang raja nangka.

Disini kami membuat kripik pisang dengan beberapa varian di antaranya kripik pisang panjang rasa original yang di kemas sesuai dengan permintaan perusahaan atau konsumen tingkat pasar, macam olahan kripik pisang di antaranya adalah :

  1. Kripik Pisang Raja Nangka ( panjang rasa original )
  2. Kripik Pisang Raja Nangka ( bulat rasa asam manis )
  3. Kripik Pisang Raja Nangka ( bulat rasa manis )
  4. Kripik Pisang Raja Nangka ( bulat rasa manis pedas )
  5. Kripik Pisang Raja Nangka ( bulat rasa manis keju )
  6. Kripik Pisang Raja Bulu      ( bulat rasa original )
  7. Kripik Pisang Raja Bulu      ( bulat rasa manis )
  8. Kripik Pisang Raja Bulu      ( bular rasa manis keju ) 
Ini adalah kemasan kripik pisang raja bulu dengan ketebalan 3-4 mm dengan diameter 4-5 cm. pisang yang kami buat adalah pisang raja agung pilihan. Pisang ini banyak di produksi di daerah Tulungagung kami sudah banyak membina petani hampir di seluruh wilayah Kota Malang. Untuk memenuhi kebutuhan dari peusahaan pangan dalam satu bulan kami bisa produksi kripik sampai 3 ton untuk di kiri ke perusahaan yang sudah bekerjasama dengan kami. kami mengutamakan mutu dan kwalitas prodak agar konsumen tidak kecewa dengan hasil kripik buatan kami. Kami sendiri membuat kripik pisang raja agung ini dengan alat tradisioanal semua kita kerjakan dengan manual denga alat yang sangat sederhana yaitu mesin pengering menggunakan kipas angin dengan alas koran sebagai peresap untuk mengurangi kadar minyak yang berlebihan. semua hasil olahan kripik kami rasanya sangat renyah dan gurih maka tak jarang banyak yang pesen dengan sekala besar. kami tidak menggunakan karbit ataupun eterol dan sejenisnya untuk membuat pisang di paksa untuk masak, kami lebih baik menyetok pisang hingaa sampai 20 hari sehingga pisang benar - benar masak dan diap untuk di produksi.

=======
Relasi pemesana pisang dan kripik pisang bisa langsung hubungi 081333383140

Komentar